Jual Topeng Anonymous

Jual Topeng Anonymous | Jual Topeng Anonymous Di jakarta - Untuk Kamu yang sedang mencari Topeng Hacker Guy fawkes Anonymous Keren silahkan hubungi Whatsapp : 0838 9208 7362kami ganti pin BB nih,,, dari 2981539F ke >>> 553AA49F di invite ya wechat/line : AnonCloth untuk order

Jual Topeng Anonymous

Jual Topeng Anonymous

Bahan : Plastik PVC (NOT ORI)
Hidung Berlubang
Harga: 50.000/pcs - 350.000/lusin

Guy Fawkes adalah (Jual Topeng Anonymous Grosir) karakter yang mukanya dijadikan topeng identik dengan kelompok hacker cyber crime terbesar di dunia ‘’Anonymous’’.

Jual Topeng Anonymous Murah Tangerang
Jual Topeng Anonymous Murah Tangerang
Guy Fawkes adalah pelaku peledakan bom di Gedung Parlemen Inggris. Dia bersama anggotanya melakukan aksi tersebut karena ingin membunuh Raja James 1. Namun aksi Guy Fawkes dan teman-temannya berhasil di gagalkan oleh pihak keamanan kerajaan. Peristiwa pengeboman sekaligus penangkapan Guy Fawkes dan anggotanya terjadi pada 5 November 1605.

Bukti Pengiriman Anon CLoth

Bukti Pengiriman Anon CLoth

Namun anehnya, penangkapan hanya di tunjukan pada Guy Fawkes, 30 anggotanya berhasil meloloskn diri, belum bisa dipastikan kenapa hanya Guy Fawkes yang tertangkap. Peristiwa pengeboman besar itu di kenal dengan sebutan ‘’Peristiwa Bubuk Mesiu’’ atau ‘’ Gun Powder Plot’’. Untuk mengenang peristiwa tersebut masyarakat inggris menggelar perayaan kembang apa setiap tanggal 5 November.

Bagi sobat yg sering berkutat di dunia maya, tentu sudah sudah tahu dan pastinya tidak asing lagi dengan istilah ‘’Anonymous’’. Di Indonesia sendiri istilah Anonymous mulai tenar pada tahun 2010, dimana pada saat itu Sekelompok hactvis yg mengaku dirinya Anonymous berhasil melakukan penyerangan terhadap Playstation Network, belum jelas aksi apa yg dilakukannya. 

Banyak orang yg menyeabutkan bahwa Anonymous adalah Hacktvis yang beranggotakan Hacker-hacker dan Craker-craker yg sangat ahli dalam urusan Hack.
HARGA KHUSUS UNTUK PEMBELI GROSIRAN!!

pengiriman menggunakan JNE dari Tangeran, kalo mau COD bisa kok tapi hanya untuk kamu yang tinggal di sekitar wilayah Tangerang Selatan

Jual Topeng Anonymous Tangerang Selatan, Bintaro, Ciledug,Topeng Anonymous Jakarta. Topeng anonymous Semarang, surabaya, Bandung